Jumat, 20 Juli 2018

Filled Under:

Token online (OIO) adalah aset digital yang unik



Lembaga-lembaga pemerintah dan perusahaan-perusahaan Internet besar yang akan tetap tidak disebutkan namanya tumbuh subur dalam pelacakan setiap langkahmu! Hanya bersama-sama kita dapat menempatkan STOP untuk ini! Saat ini, situs web penuh dengan iklan yang mencoba menjual sesuatu yang menurut Anda perlu dibuat pengalaman menjelajah yang tidak ramah dan menjengkelkan. Juga, banyak dari mereka memiliki malware tersembunyi, scammy iklan atau skrip penambangan.

Platform Online.io bertujuan untuk membuat perubahan inovatif dari Internet, dengan merevolusi
pengalaman menjelajah dan membuatnya lebih cepat, tidak dapat dilacak, tanpa malware dan iklan gratis. Operator situs web mendapatkan sejumlah besar pendapatan dari iklan, yang dapat diubah oleh
mengimplementasikan solusi kami berdasarkan sangat scalable, transparan dan sepenuhnya dapat dipertanggungjawabkan Teknologi Blockchain, yang akan memastikan mereka mendapatkan remunerasi yang adil berdasarkan jumlah pengunjung, waktu yang dihabiskan di halaman mereka dan interaksi dengan situs, membuat yang lebih sesuai lingkungan untuk kualitas, sebagai lawan dari halaman web yang didorong oleh spam.

Token online (OIO) adalah aset digital yang unik dan progresif yang dipasangkan untuk meningkatkan pengalaman penelusuran Anda setiap kali Anda ingin mencari informasi online dengan menghilangkan malware, iklan, perangkat lunak pelacakan, dan ketidaknyamanan lainnya yang menyulitkan Anda untuk menikmati mengakses berbagai situs web dan platform. Pengembang juga telah berusaha keras untuk menerapkan protokol dan tindakan untuk memastikan kedua pengguna akhir dari aset dan operator web mendapatkan manfaat sepenuhnya.

Manfaat dari Leveraging Online (OIO) Token

Tidak Ada Lagi Iklan
Perusahaan dan perusahaan menghabiskan ribuan dolar per bulan untuk membuat dan mendistribusikan iklan secara online. Mereka akan muncul di browser Anda secara tidak terduga memaksa Anda untuk mengalihkan konsentrasi dari apa yang Anda lakukan kepada mereka. Ekosistem Online (OIO) dirancang untuk melindungi Anda dari iklan ini. Operator web tidak menutup diri dari pengaturan ini, karena mereka juga akan mendapatkan imbalan finansial yang murah hati.



Memastikan Privasi

Kemajuan teknologi telah mengarah pada pembuatan perangkat lunak pelacakan yang memonitor aktivitas Anda secara online. Informasi sensitif seperti situs web yang sering Anda kunjungi, lokasi Anda, dan rekening bank dapat dijaring oleh perangkat lunak ini. Anda dapat melindungi diri Anda dari hal tersebut dengan bergabung dengan ekosistem Online (OIO). Pengembang telah menciptakan broker skrip pelacakan unggul yang membuat tidak mungkin bagi perangkat lunak apa pun untuk membahayakan privasi Anda.

Perlindungan Antivirus Tingkat Lanjut

Jutaan virus dan malware dikembangkan dan dirilis ke dalam lingkup digital setiap hari. Beberapa sangat canggih sehingga perangkat lunak antivirus tradisional tidak dapat mengidentifikasi dan menghapusnya dari komputer Anda. Ekosistem token online (OIO) dirancang untuk menyelesaikan masalah ini dengan memberikan perlindungan antivirus tingkat lanjut kepada semua pengguna. Script pemblokiran dan anti malware kustom menjamin keamanan Anda serta data pribadi saat online.

Browsing Kecepatan Roket

Anda mungkin menyadari fakta bahwa iklan online memperlambat kecepatan di mana browser Anda dapat mengakses situs web. Dengan sistem token Online (OIO), Anda akan menikmati penjelajahan yang lebih cepat karena semua iklan diblokir dari sistem. Meskipun demikian, operator web dalam ekosistem akan tetap dapat menghasilkan pendapatan dengan memonetisasi konten yang mereka terbitkan di situs web dan blog.

Aplikasi Mobile dan Ekstensi Browser

Ekosistem Online (OIO) akan memiliki aplikasi seluler yang berfungsi dengan sempurna sebagai pemblokir iklan, melacak pencekalan skrip, dompet, dan anti-malware. Selain itu, aplikasi ini akan memiliki penambahan waktu dan peningkat kinerja baterai yang akan membuat sesi browsing Anda menjadi lebih menyenangkan dan menyenangkan

Selain itu, solusi Online (OIO) menawarkan ekstensi peramban canggih yang kompatibel dengan hampir semua peramban seluler di dunia saat ini serta merek komputer. Pengguna juga akan dapat mengkurasi internet tanpa melanggar keringat, karena kami akan mengintegrasikan sistem pemungutan suara yang unik dan user-friendly.

Detail Token Online (OIO)


Tanggal Pra-Penjualan: 15 Juni 2018
Penjualan Publik: 10 Juli 2018
Tanggal Akhir TGE: 31 Juli 2018
Max OIO Tokens: 2.500.000.000
Soft Cap: $ 5.000.000
Hard Cap: $ 50.000.000
Harga OIO Token: $ 0,04



Konteks & Tujuan

Ketika orang-orang mendengar tentang "Blockchain", mereka berpikir tentang Bitcoin, cryptocurrency pertama di dunia, yang bertujuan mengubah ekonomi global. Namun, Blockchain, teknologi yang mendasari Bitcoin siap untuk mengganggu sektor lain juga. Mulai tahun lalu ada hype besar di sekitar Tumpukan teknologi blockchain dan terutama start-up berbasis ethereum dikembangkan untuk memberi dampak lebih banyak area umum dari rutinitas sehari-hari kita dan bukan hanya sektor perbankan dan keuangan (di mana membayar biaya perantara tidak lagi diperlukan). Teknologi Blockchain mulai digunakan untuk kegiatan seperti berbelanja bahan makanan, pasar online, membayar rumah impian Anda, mobil, liburan, dll.

Industri periklanan adalah sektor lain yang akan dibentuk kembali oleh Blockchain teknologi, yang sesuai dengan pakar pasar bisa menjadi perubahan yang paling inovatif dalam industri sejak munculnya smartphone dan media sosial. Mempertimbangkan bahwa lebih dari 40% penduduk dunia memiliki akses Internet, bisnis periklanan menikmati sumber data yang besar, dan dalam beberapa tahun terakhir, fokus mereka adalah pada data besar. Namun, kemampuan yang berkembang dan mengubah prospek peraturan akan memengaruhi cara pengiklan terhubung dan melibatkan pelanggan dalam waktu dekat.

Studi terbaru tentang pengalaman pengguna dengan iklan digital mengungkapkan hal itu semakin banyak konsumen tampaknya tidak puas dengan iklan digital karena tiga alasan utama: keamanan,
privasi dan melawan gangguan dari format iklan intrusif. Online.io menerapkan ekosistem terdesentralisasi yang menggabungkan semua fitur yang diperlukan untuk browsing Internet yang lebih cepat, lebih aman, dan lebih pribadi. Apalagi melalui platform Online.io dikembangkan dengan menggunakan teknologi Blockchain tercanggih, baik pengguna akhir internet maupun
operator situs web akan mendapatkan manfaat yang sama. Pengalaman Online yang ditingkatkan untuk pengguna Internet. Melewati iklan digital berarti lebih cepat waktu pemuatan laman web dan pengalaman penjelajahan yang lebih menyenangkan karena penghapusan iklan yang mengganggu
format. Menurut survei 2016, 91% konsumen menghargai bahwa iklan digital lebih banyak
mengganggu daripada dua tahun yang lalu, sementara 81% dari mereka menyatakan bahwa mereka telah menutup browser atau keluar halaman web karena iklan pop-up. Juga, Online.io menawarkan perlindungan data konsumen yang ditingkatkan terlebih dahulu karena keamanan tambahan
Teknologi blockchain yang akan menghilangkan profil demografi dan perilaku dari keberadaan
dikumpulkan dan digunakan tanpa persetujuan terlebih dahulu. Karena pengguna internet dapat menilai masing-masing situs web untuk pengalaman mereka, ini akan mengarah pada penciptaan peringkat situs web yang layak dipercaya.

SILAHKAN KUNJUNGI SITUS RESMI KAMI

Website: https://online.io
WP: https://online.io/download/OIO-Whitepaper.pdf
FB: https://www.facebook.com/Online.io/
TW: https://twitter.com/OnlineIO_
TG: https://t.me/OnlineIO
ANN: https://bitcointalk.org/index.php?topic=3452258


https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1344544

0 komentar:

Posting Komentar