Selasa, 19 Juni 2018

Filled Under:



 GLOBATALENT AKAN MEMBANTU ANDA






 GLOBATALENT adalah platform blok dimana klub dan pemain dapat membiayai diri mereka sendiri dengan menjual hak masa depan mereka atas pendapatan, dan mereka dapat membantu dalam berhala mereka. Globatalent karena penggunanya karena
Anda adalah pemilik nyata dari hak olahraga. Penggemar di seluruh dunia bisa membeli hak-hak berhala mereka.
Transaksi dibuat seketika dan tanpa takut Kecurangan. Penggemar dapat membeli dan menjual seketika dan aman dengan menggunakan teknologi blockchain.
• Platform ini memungkinkan desentralisasi olahraga. Hal ini memungkinkan desentralisasi dan mengelola orang untuk saling bersatu dan saling membantu, membuat mereka bisa mendapatkan keuntungan, tanpa perantara, mendapatkan keuntungan dari masa depan.
• Cara baru menghasilkan. Platform ini membuat orang-orang berinvestasi pada orang-orang berbakat dan mendapatkan keuntungan dari masa depan mereka.
Proses investasi ini otomatis karena pembuatan Kontrak Pintar menggunakan teknologi Blockchain, menyediakan cara perdagangan yang cepat, andal dan andal.
Di Globelihent, investasi adalah aset yang dapat digunakan oleh investor.
Diharapkan pada akhir 2017, pasar olah raga dunia akan menghasilkan pendapatan sekitar 91 miliar dollar AS.

GLOBATALENT platform cinta yang terdesentralisasi menggunakan teknologi blockchain, di mana Anda dan komunitas yang lebih luas untuk akses ke berbagai tim / pemain olahraga. Anda akan mendapatkan keuntungan dari berinvestasi pada pemain atau tim di pasar yang kami sediakan. Keuntungan membeli dari jual dan menjual tunjangan masa depan yang dijamin oleh hak terbatas, transfer pemain, uang hadiah, gaji, penjualan tiket, kontrak TV atau pendapatan lainnya. Tidak perlu mengeluarkan uang, Anda bisa berinvestasi dengan jumlah uang dan memanfaatkannya. Selain membeli pemain atau tim ini, Anda juga akan terlibat dalam pengembangan para pemain olahraga ini.

Platform kami mendukung pengguna untuk membeli dan menjual token mereka di pasar GLOBATALENT. Pengguna dapat membeli dan menjual berbagai manfaat dan masa depan yang sesuai dengan kemampuan mereka. Tim atau pemain akan mendapatkan dana dari persentase tiket, sponsor, hak TV, hak transfer pemain dan / atau hak masa depan klub lain yang mereka jual. Semua hal ini akan tersedia secara transparan untuk umum.

http://www.globatalent.com platform ramah ini untuk Berjalan menggunakan teknologi blockchain sebagai dasar pengembangan platform kami. Karena pertama kali muncul, blockchain hadir dengan tawaran transaksi online yang cepat dan aman serta mendukung semua jenis data dan kriptocurrency. Dalam perkembangannya, blockchain berkembang dan mendorong revolusi di sektor teknologi. Teknologi Blockchain menggunakan sistem, dimana setiap transaksi dan tidak dapat diubah, dan dapat menangani dan mengurangi data kecurangan.

GLOBATALENT lebih suka menggunakan teknologi blockchain karena teknologi ini lebih aman daripada teknologi biasa saat ini. Tidak seperti teknologi konvensional, teknologi blockchain tidak untuk pihak ketiga, jadi lebih aman dan hemat biaya. Dan teknologi blockchain adalah kesalahan sistem yang lebih minimal, sehingga teknologi ini lebih baik dan bisa diandalkan
http://www.globatalent.com akan membantu pemain atau tim yang membutuhkan untuk mencapai mereka, dengan mendesentralisasikan industri dan berinvestasi dalam waktu mereka untuk meraih keuntungan. Setiap 33% dari biaya yang akan kami berikan untuk mendukung Program Pemuda GLOBATALENT yang merupakan program untuk dana karir dan pendidikan mereka.

Penjualan Token - Bergabunglah dengan Peluang

Kamiorong Anda untuk digunakan oleh platform ini untuk memperluas platform untuk komunitas yang lebih luas. Kami akan merilis token dengan nama "GBT Token" dan kami memiliki datanya.
Nama: Token GBT
Ini menyediakan 500.000.000 dari sekitar 850.000.000 GLOBA awal token (GBT).
Pra-ICO Swasta akan dibuka mulai 16 April 2018 hingga 18 Mei 2018.
GBT disediakan: sampai 200.000.000 GBTs = $ 22.000.000 USD = 0,11 $ / GBT
Penjualan orang pertama kali = Pembelian dari tanggal 21 Mei sampai 23 Mei 2018 = diskon bonus 18%, (b) Pembelian dari 24 Mei sampai 27 Mei 2018 = diskon diskon 10%, Mei 2018 Beli diskon diskon dari tanggal 28 sampai 31 Mei = 0 %
GBT disediakan: sampai 300.000.000 GBT = $ 39.000 = 0,13 $ / GBT

Kami akan membantu atlet atau tim yang membutuhkan dukungan keuangan untuk kinerja mereka dengan membiarkan mereka membubarkan industri olahraga dan memungkinkan penggemar mereka untuk berinvestasi dalam tim untuk mendapatkan keuntungan. 33% dari biaya kami digunakan untuk mendukung Program Pemuda GLOBATALENT, program pendanaan untuk atlet muda tanpa sumber daya ekonomi untuk mengembangkan karir olahraga dan akademis mereka.

hubungi kami

Web: https://globatalent.com/
WHITEPAPER: https://globatalent.com/sport-blockchain/white-paper-Globatalent.pdf
ANN Space: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2654545
TELEGRAM: https://t.me/globatalent
TWITTER: https://twitter.com/globatalent
FACEBOOK: https://www.facebook.com/globatalent.official/


https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1581949







0 komentar:

Posting Komentar