Rabu, 13 Maret 2019

Filled Under:



HADIAH KESEHATAN BOLTT






Boltt memungkinkan Anda mendapatkan BolttCoins hanya dengan mengambil langkah-langkah termasuk berlari, jogging atau berjalan di luar atau menggunakan treadmill. BolttCoins yang diperoleh dapat digunakan untuk melakukan pembelian di pasar Boltt atau hanya dapat diperdagangkan ke mata uang kripto lain atau mata uang fiat.



Platform Boltt terhubung dengan mulus ke perangkat Boltt yang dapat dikenakan. Selain itu, memungkinkan integrasi dengan sebagian besar aksesori dan aplikasi pintar untuk olahraga dan kesehatan dan pelacakan aktivitas seperti Fitbit, Google Fit, Apple Watch, Apple Health Kit, dll.

Proses pengumpulan data

Data langkah-langkah pengguna dapat dikumpulkan melalui Pelacak Kebugaran Boltt atau melalui sensor bawaan dan akselerometer. Jika pengguna memiliki perangkat, ia hanya dapat terhubung ke Aplikasi melalui Bluetooth. Langkah-langkah dilacak secara otomatis sepanjang hari, dengan rincian per jam.

Verifikasi & keamanan data

Boltt menggunakan algoritma penghitungan langkah berbasis AI untuk mendeteksi & mengotentikasi data. Algoritme langkah Boltt ada untuk memastikan bahwa semua BolttCoins diperoleh melalui kerja keras dan gerakan. Jika tidak dengan cara ini, pengguna berpotensi menipu sistem dengan melakukan hal-hal seperti menggoyangkan ponsel mereka atau menggunakan Aplikasi di mobil dll. Algoritma Boltt memeriksa dan memverifikasi data terhadap semua pos pemeriksaan untuk memastikan tidak ada kasus kecurangan. Misalnya. Jika data cocok dengan pola kecurangan yang diketahui seperti mengguncang telepon ke atas & ke bawah untuk meniru langkah-langkah, nilai-nilai tidak akan dihitung.

Ini adalah algoritme berpemilik yang menggunakan operasi tertentu di Backtt Boltt untuk memastikan semua data yang diambil sepenuhnya otentik.

Melampaui langkah-langkah

Boltt awalnya hanya berdasarkan pembayaran Health Reward Engine & BolttCoin hanya berdasarkan Langkah. Dalam waktu dekat, Boltt berencana untuk memasukkan parameter kesehatan lainnya seperti aktivitas, kebugaran, tidur, nutrisi, statistik vital, catatan medis, tes genetik & riwayat kesehatan pengguna di masa lalu. Boltt menggunakan semua nilai data ini untuk membuat Skor Kesehatan yang unik. Skor Kesehatan adalah ukuran nyata kesehatan menyeluruh. Setiap nilai data di bagian ini menghasilkan peningkatan Skor Kesehatan. Ini dihitung pada skala 1–100. Semakin tinggi Skor Kesehatan, semakin tinggi pembayaran hadiah. Ini melambangkan pentingnya kemajuan kesehatan holistik. Ini memberikan insentif kepada pengguna untuk meningkatkan semua aspek kesehatan dan gaya hidup mereka. Boltt Health Score adalah teknologi Patent Pending yang merupakan pengukuran akurat kesehatan pribadi seseorang, segera diterima secara global oleh lembaga kesehatan & perusahaan asuransi terkemuka.

Kontrak yang cerdas

Logika dan algoritma yang mengatur mesin hadiah kesehatan Grtt & gratifikasi akan dieksekusi melalui kontrak pintar dan akan sepenuhnya didesentralisasi, memastikan standar keamanan data tertinggi.

* Diagram di atas menunjukkan bagaimana BolttCoins ditambang oleh pengguna dan bagaimana mereka pada akhirnya dikreditkan ke dompet crypto pengguna. Data “Langkah-langkah” pengguna dapat dikumpulkan dari banyak sumber termasuk sensor bawaan smartphone, layanan dan perangkat pihak ketiga). Data tersebut kemudian dienkripsi dan ditransfer ke Server Boltt. Ini kemudian ditransfer ke database Blockchain. Di Mesin Otentikasi Data, semua data yang tidak diverifikasi dan curang / curang terdeteksi dan dihapus. Akhirnya, data menjadi siap untuk pemrosesan Mesin Hadiah. Perhitungan hadiah Koin Boltt dilakukan melalui Kontrak Cerdas. BolttCoins kemudian ditambahkan ke dompet crypto pengguna di Blockchain

Detail informatie
Situs web: https://bolttcoin.io
Whitepaper: https://bolttcoin.io/BolttCoinWhitePaper-V1.0.pdf
Telegram: https://t.me/BolttCoin
Twitter: https://twitter.com/bolttsports
Facebook: https://www.facebook.com/bolttsports

https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1302191

0 komentar:

Posting Komentar