Kamis, 15 Februari 2018

Filled Under:

APA ITU KRIOS ?

Pengertian Iklan Online Iklan Online adalah upaya pemasaran online dengan menampilkan sebuah situs web pada hasil pencarian search engine dengan cara berbayar. Iklan olnlin juga bias di gambarkan sebaga kegiatan memasang iklan untuk menawarkan produk atau jasa lewat dunia maya, yang tujuannya tidak lain adalah untuk meraih keuntungan dari kegiatan penjualan. Krios adalah jaringan afiliasi & platform manajemen kampanye yang menggabungkan teknologi blockchain untuk membantu menghubungkan bisnis yang mencari kegiatan promosi dan afigasi dengan influencer yang memiliki demografi dan profesional terkait yang menawarkan layanan yang relevan. Didokumentasikan dengan baik bahwa iklan digital diganggu dengan beberapa masalah. Ceritanya dimulai saat metrik video Facebook ditemukan terlalu tinggi selama dua tahun, menyesatkan dan memberi informasi yang salah pengiklan. Isu seperti metrik yang dapat dipertanyakan, keamanan merek, kecurangan bot, malpraktek penagihan dan data berdinding membuat iklim iklan digital yang mendatangkan malapetaka pada semua peserta dalam model pemasaran digital. Teknologi Advertising (“ad-tech”) tidak efisien karena penerbit terus kehilangan miliaran sementara kecurangan terus meroket. Dokumen ini menyajikan solusi untuk masalah yang dihadapi industri periklanan digital multi-miliar dolar.

MASALAH

Penerbitan pesan iklan online sangat mirip dengan investasi. Di dunia periklanan digital, perusahaan yang menginvestasikan uang dalam jumlah besar dengan harapan pengembalian investasi mereka Pengiklan tidak memiliki data yang diperlukan untuk benar-benar memahami di mana membelanjakan uangnya. Mereka yang telah beriklan secara online telah menemukan diri mereka dalam dunia pengukuran pengembalian biaya iklan digital, di mana perusahaan mencoba menentukan sumber penjualan online individual mereka untuk memaksimalkan efisiensi produk.

SOLUSI


Tujuan Krios adalah menciptakan solusi all-in-one yang kuat dan ekonomis yang memenuhi beragam kebutuhan pemasaran, sekaligus menjaga kesederhanaan dan kemudahan penggunaan. Krios menyebabkan terganggunya industri bernilai miliaran dolar dengan mengambil alih tanggung jawab dan pertanggungjawaban, sambil meningkatkan ROI untuk pengiklan. Krios mengusulkan proses yang sederhana dan efisien dimana perusahaan dapat mengirimkan permintaan yang berisi informasi tentang produk, anggaran, kebutuhan dan jadwal. Kemudian, Krios memasangkan bisnis Anda dengan profesional lain yang disetujui dan terdaftar di dalam jaringan yang dipilih oleh perusahaan untuk menyelesaikan tugas yang ditugaskan. Salah satu proposisi nilai utama Krios adalah penyempurnaan jalur distribusi antara ketiga perusahaan model periklanan. Jaringan Afiliasi Krios juga membuka komunikasi langsung antara perusahaan dan mitra yang diinginkan yang diinginkan yang dipilih secara khusus untuk memenuhi kebutuhan


Masa depan periklanan online, platform Krios memperkaya perusahaan jaringan profesional dan sumber daya berbakat yang memberikan nilai dan sinergi dalam semua kampanye pemasaran dan upaya promo perusahaan. Ini menghubungkan para profesional di industri periklanan digital yang ingin menjual jasanya dengan bisnis yang mencari mereka.

JARINGAN AFILIASI

Jaringan Krios juga akan menyertakan bagian afiliasi dan endorser yang secara al-low untuk cara yang efisien untuk mencocokkan bisnis dengan endorser yang ingin menjual layanan mereka. Ini memberi perusahaan dan endorser tabungan dalam hal waktu dan uang, dengan mengotomatisasi proses dan menghilangkan biaya besar yang dikenakan oleh perantara dan agen. Hal ini juga memungkinkan perusahaan untuk mencapai target pasar mereka dengan lebih baik.

PENGLIHATAN

Bantu perusahaan untuk mengembangkan potensinya dengan solusi pemasaran digital dengan cara yang paling sederhana, efektif dan hemat biaya. Menjadi platform pemasaran media sosial referensi di seluruh dunia. Pada tahun 2021, tujuan utama kami adalah menjadi lebih dari 10% industri.
KRIOS COIN

KRI memberikan akses pengguna ke ekosistem Jaringan Krios dan memungkinkan keamanan, metode privat dan desentralisasi untuk mengkonfirmasikan dan melakukan semua transaksi
dalam jaringan.Dengan menggunakan teknologi blockchain, KriosCoins digunakan sebagai alat pembayaran untuk layanan yang disediakan di platform Krios dicatat dan dikonfirmasi dengan buku besar internal Krios.KriosCoin (’KRI’) adalah token standar ERC20 berdasarkan teknologi Ethereal dan blockchain.
KRI adalah token utilitas yang bisa dimanfaatkan sebagai unit akun antara pengiklan, penerbit, pembuat konten dan bisnis di blok baru berbasis iklan digital dan platform layanan. KriosCoin akan diselenggarakan oleh para profesional di Platform Krios .Di luar platform, Krios menyediakan kontrak cerdas yang dapat diakses publik untuk setiap token, Melengkapi standar token Ethereum ERC20 (kontrak token eksternal). Ini memungkinkan KriosCoins tersedia untuk diperdagangkan di bursa aset digital.
Pengguna akan dapat menempatkan KriosCoin mereka ke dalam Wallet mereka di atas platform,yang terhubung ke akun terdaftar mereka.pengguna akan dapat membayar layanan secara aman dan efisien,tanpa perlu memperhatikan perbedaan mata uang, nilai tukar,dan metode pembayaran.

Nama token : KriosCoin
Platform : Etherium
Ticker : KRI
Total Token Supply : 650.000.000 KRI
Total penjualan : 500.000.000 KRI akan tersedia untuk umum di seluruh wilayah penawaran token awal
Cadangan : 150.000.000 KRI telah dipesan untuk Tim, Pengembang, Pendiri,investor& peserta Bounty.
Kontribusi yang Diterima : ETH, BTC & USD
Jumlah Transaksi Minimum : 0,04 ETH

DISTRIBUSI TOKEN
Krios menawarkan proses sederhana dan efisien dimana perusahaan mengirimkan permintaan berisi informasi tentang produk, anggaran, kebutuhan dan garis waktu mereka. Satu dari Proposisi nilai utama Krios adalah peningkatan saluran komunikasi- antara tiga pihak dalam model periklanan. Jaringan Afiliasi Krios juga membuka jalur komunikasi langsung antara perusahaan dan influencer yang diinginkan dipilih secara khusus agar sesuai dengan kebutuhan bisnis.Krios menghemat waktu dan uang semua pihak yang terlibat.


KRIOS


0 komentar:

Posting Komentar