Kamis, 15 Februari 2018

Filled Under:

Sebuah game saat ini tak cukup bisa dinikmati sebagai sarana hiburan belaka, beberapa developer mencoba menawarkan sesuatu yang dapat menjadi daya tarik untuk game buatannya, salah satunya adalah sistem reward yang dapat ditukarkan dengan uang sungguhan. Nah, selain developer sendiri yang mendapatkan keuntungan, gamer yang memainkannya pun akan mendapatkan keuntungan yang sesuai.
Baik, kali ini saya akan memperkenalkan suatu game IQeon adalah platform PvP gaming yang terdesentralisasi, yang memungkinkan pemain memperoleh uang riil (fiat) prestasi mereka IQeon merupakan infrastruktur yang memungkinkan integrasi permainan, aplikasi dan layanan berdasarkan kompetisi cerdas antar pengguna, serta aplikasi dan layanan untuk motivasi. Nama “IQeon” tidak dipilih secara kebetulan dan merupakan kombinasi dari dua konsep. Bagian dari nama “IQ” menyiratkan singkatan umum dari istilah “intelligence quotient”. Bagian dari nama “Eon” adalah konsep dari filsafat Yunani kuno, yang berarti zaman, keabadian, generasi. Ini dua konsep mencerminkan pandangan dunia proyek, yang, di era modern inovasi, sebenarnya memiliki kecerdasan manusia sebagai supir yang membimbing kemajuan umat manusia. IQeon adalah platform pertama dimana pemain bisa mendapatkan uang berkat kecerdasan dan kecerdasan mereka prestasi. Ini akan diwujudkan dengan menggunakan mata uang internal di ekosistem IQeon, yang mana kapanpun dapat dikonversi ke mata uang kripto — IQeon token (IQN) yang dikeluarkan berdasarkan Blokir etereum IQeon token (IQN) dapat ditukar dengan bebas pada kripto yang ada pertukaran, atau ditransfer ke uang fiat.

Keuntungan dari platform IQeon

Infrastruktur yang siap dikembangkan untuk pengenalan pembayaran berdasarkan kriptocurrency ke produknya sendiri Penggunaan token IQeon konsisten dengan App Review Review App Store dan Kebijakan Pengembang Google Play. Pengurangan biaya penarikan biaya pengembang (dari 30%

Keuntungan teknis

Teknologi blockchain menjamin keandalan dan anonimitas semua transaksi pembayaran dalam sistem IQeon. IQeon (IQN) token sendiri sesuai dengan standar ERC20, yang membuatnya kompatibel dengan dompet dan bursa mata uang kripto yang ada saat ini, dan memungkinkan integrasi mudah ke dalam variasi produk dan solusi.

Keuntungan dari platform untuk pemain

  • Generik. Mata uang internal IQeon, yang didapat dalam satu pertandingan, bisa digunakan di satu permainan lain.
  • Likuiditas. Menggunakan dompet platform Anda sendiri token IQeon dapat diubah untuk uang fiat.
  • Konversi. Dengan menggunakan banyak pertukaran kripto kardiak, token IQeon dapat ditukar dengan mata uang kripto lainnya (bitcoin, litecoin, ethereum, dll.).
  • Keandalan. Berkat teknologi blockchain, semua transaksi token IQeon di ekosistem tidak dapat dikembalikan; mereka berulang kali tercatat dalam daftar transaksi terdesentralisasi, dan karenanya dilindungi dari pemalsuan dan jenis penipuan apa pun. Penggunaan kontrak cerdas memastikan bahwa syarat dan ketentuan dari masing-masing perselisihan dicatat dan tidak berubah dan menjamin pembayaran kemenangan.
  • Anonimitas. Platform IQeon memungkinkan pemain untuk tetap anonim

Keuntungan dari platform bagi investor


Permainan dan aplikasi untuk pengembangan diri menunjukkan pertumbuhan yang cepat, dan platform IQeon adalah solusi pertama di bidang ini yang memungkinkan pemain menerima pendapatan dalam bentuk mata uang kripto cair.
Sistem kemitraan yang dikembangkan, keterlibatan pengembang pihak ketiga dalam ekosistem IQeon dan perluasan lini produknya sendiri akan menghasilkan pertumbuhan di kalangan pengguna dan peningkatan permintaan akan token IQeon.
Fakta ini memastikan pertumbuhan nilai token IQeon, yang dapat dibeli dengan harga terendah selama periode Crowdsale.


TOKEN & ICO
IQeon bukan sekadar platform, tapi juga keseluruhan ekosistem, termasuk pengembang aplikasi dan konten, mitra platform dan jutaan pengguna. Ekonomi internal ekosistem tidak dapat eksis tanpa mata uang sendiri, yang perannya akan dilakukan oleh IQeon (IQN) token.
Nama: IQeon Token
Simbol: IQ
Tipe: ERC20
Jumlah persediaan: 10.000.000
Tutup lunak: 2.000 ETH
Hard cap: 19.000 ETH
Pra-penjualan: 15 Desember 2017–15 Januari 2018
Penjualan orang banyak: 30 Januari 2018–13 Maret 2018
Nilai tukar: 1 ETH = 325 IQN
Mata uang yang dapat diterima: ETH, BTC, LTC
Pengembang bisa mendapatkan kunci API untuk aplikasi mereka, mendaftarkan aplikasi baru di platform, melihat statistik untuk akrual remunerasi, dan menukar IQN untuk mata uang yang tersedia melalui akun pribadi mereka. Selain itu, layanan akun pribadi mereplikasi aplikasi dompet IQeon ke layanan web.
  • Dompet IQeon Apakah aplikasi (iOS dan Android), yang memungkinkan pengguna mengeluarkan kartu debit setelah melakukan verifikasi dan tukar IQN untuk uang nyata (dan sebaliknya).
  • IQeon SDK Merupakan alat kreasi yang dikembangkan untuk memperluas permainan dan aplikasi baru berdasarkan skenario dan mekanisme permainan yang ada.
  • IQ Clash API. Adalah seperangkat metode dan antarmuka untuk pengembangan tangkas dan integrasi permainan dan aplikasi berdasarkan



0 komentar:

Posting Komentar