Minggu, 11 Februari 2018

Filled Under:



DIW memungkinkan penyimpanan informasi sensitif yang aman seperti dokumentasi identifikasi, kata sandi, rekening bank dan informasi kartu kredit, dokumentasi, kehendak KYC atau KYS yang disahkan, serta data digital berharga lainnya dalam platform desentralisasi yang sangat terenkripsi, aman dan pribadi. Platform ini juga memungkinkan pemegang rekening untuk membagikan datanya secara aman sebagian atau keseluruhannya. Terlepas dari kenyataan bahwa DIW adalah singkatan dari dompet identifikasi Dogital”. ada satu cara untuk secara akurat apa DWI. Ide di balik yang tak terbatas dengan menjadi satu-satunya batas imajinasi kita. Proyek hanya akan berkembang seiring waktu.
Jika kita akan berusaha keras untuk menggambarkannya, ekspresi terdekat yang datang ke pikiran adalah bahwa DIW adalah “Virtual Life, sebuah proyek yang akhirnya akan mencakup semua aspek dari aktivitas manusia.
Dalam hal teknologi, DIW adalah layanan identitas desentralisasi pribadi yang memungkinkan pemegang rekening terdaftar untuk aman menyimpan dan mengakses data terenkripsi sensitif untilizing kekuatan jaringan blockhain.
Individu dan organisasi mencari untuk menyimpan, mempertahankan sebagai baik aman berbagi data kritis — sebagian di seluruh _ akan sangat diuntungkan dengan bergabung dengan jaringan Diw.
DIW juga akan mengembangkan dan memasok sendiri dompet Hardware yang akan menjamin keamanan maksimum untuk menuntut anggota premium. Ini, bersama dengan keamanan yang ditawarkan oleh blockchain teknologi penyedia tingkat perlindungan dan ketenangan pikiran; apa yang kita sebut ‘Desentralisasi keamanan’!
DIW juga berniat untuk memperkenalkan DIW token < yang pemegang rekening dapat digunakan untuk bertransaksi dengan pengukur DIW identitas Pemegang termasuk kalangan usaha atau perorangan. Itu akan juga bertindak sebagai layanan “mengumpulkan pada pengiriman”, oleh DIW yang pemegang dapat intiate transaksi berbasis om pra-ditentukan istilah, dengan atau tanpa perantara pihak ketiga pemantauan transaksi.
Memastikan keuntungan dari SIW desentralisasi masyarakat:
. Keamanan tertinggi kepada pemegang rekening melalui penggunaan perangkat keras dompet
. Effecient, proses cepat dan hemat biaya transaksi
. Kebebasan bertransaksi melalui bentuk mata uang, digital atau fiat
. Akses tunggal untuk pintu tak berujung
. akses ke dukungan ptovided oleh komunitas besar, global
. Mengamankan protokol peer-to-peer untuk distribusi sensitve data termasuk catatan pribadi usaha elektronik
Semua di atas akan dengan mudah diakses melalui DIW di platform dengan hanya menciptakan dan mempertahankan account.
Wilayah aplikasi

Vault aman Digital
DIW memungkinkan penyimpanan aman informasi sensitif seperti identifikasi dokumentasi, password, rekening bank dan kartu kredit informasi, divalidasi KYC atau KYS terkait dokumentasi, kehendak, serta data digital lainnya berharga dalam sangat platform desentralisasi dienkripsi, aman dan Pribadi. Platform ini juga akan memungkinkan pemegang rekening yang aman berbagi data sebagian atau keseluruhan antara mereka.
Pembayaran Gateway untuk kripto dan mata uang
Menyediakan tanah melanggar dan media yang aman untuk pemilik situs web untuk menerima pembayaran, dalam mata uang, fiat atau kripto, menggunakan satu login DIW platform desentralisasi. DIW’s Gateway pembayaran, akan menjadi sistem checkout mudah terintegrasi untuk banyak situs e-commerce termasuk menampilkan Open-Source CMS seperti WordPress dan Joomla.
DIW Global direktori
DIW berencana untuk memperkenalkan global direktori mana rekening pemegang, baik itu individu atau organisasi, akan mampu daftar layanan mereka dan memperluas jangkauan mereka. Direktori akan menampilkan peringkat smart sistem meningkatnya kepercayaan dan transparansi antara pemegang rekening.
Visi | Catatan kesehatan elektronik
Ini akan menjadi kelalaian untuk seluruh proyek untuk mengabaikan kebutuhan kritis keamanan dalam hal Catatan kesehatan elektronik. Visi kami adalah untuk DIW untuk mencakup sektor ini dengan memungkinkan penyimpanan dienkripsi dan aman berbagi pribadi EHRs antara pemegang rekening dan divalidasi laboratorium, apoteker, dokter atau profesional kesehatan lainnya dengan pilihan tambahan memanfaatkan teknologi kontrak smart sudah ditampilkan dalam jaringan DIW.

ICO Token distribusi


>Tanda-tanda yang tersedia untuk ICO
>Akan diumumkan
>Tahap satu
>1 ETH = 11764 DIW
Struktur Token Bonus DIW
Harga dalam USD diperkirakan pada harga 1 ETH setara dengan $1.350.
Visi | Catatan Kesehatan Elektronik
Ini akan menjadi kelalaian bagi keseluruhan proyek untuk mengabaikan kebutuhan keamanan yang penting terkait dengan Electronic Health Records. Visi kami adalah untuk DIW untuk mencakup sektor ini dengan memungkinkan penyimpanan terenkripsi dan pembagian EHRs pribadi yang aman antara pemegang rekening dan laboratorium yang divalidasi, apoteker, dokter atau profesional perawatan kesehatan lainnya dengan opsi tambahan untuk memanfaatkan teknologi kontrak cerdas yang telah ditampilkan dalam jaringan DIW.

INFORMASI SELENGKAPNYA BISA ANDA BACA PADA LINK DI BAWAH INI

WEBSITE|WHITEAPER|ANN|TWITTER|FACEBOOK|TELEGRAM


0 komentar:

Posting Komentar