Kamis, 31 Mei 2018

Filled Under:

Deep Aero akan menjadi pelopor penerapan penerbangan sipil yang aman 



Kendala terbesar yang dihadapi industri drone saat ini adalah tidak ada sistem otonom untuk mengelola volume tinggi lalu lintas tanpa awak. Di bandara tersibuk di dunia untuk penerbangan internasional, tidak hanya sekali tetapi tiga kali insiden besar terjadi karena lalu lintas pesawat tanpa awak. Bandara di Dubai menderita kerugian hampir $ 100.000 per menit karena insiden yang melibatkan aktivitas drone yang tidak sah di ruang udara mereka, menurut perkiraan Otoritas dan Metrologi Emirates (ESMA).

DXB bandara ditutup selama 30 menit dalam dua insiden (Juni dan September), sedangkan gangguan ketiga pada bulan Oktober menyebabkan penutupan 115 menit. Kerugian total, oleh karena itu, diperkirakan hampir $ 17 juta.
Deep Aero Menawarkan Solusi

Kerugian dan ketidaknyamanan yang ditimbulkan bagi penumpang ini akan dipecahkan oleh Deep Aero. Deep Aero, pelopor global dalam inovasi teknologi drone, sedang membangun sistem intelijen buatan, otonom, mandiri, cerdas drone / tak berawak (UAS) dan platform manajemen lalu lintas universal (UTM) di Blockchain.

Deep Aero akan menjadi pelopor penerapan penerbangan sipil yang aman dan rendah dari pesawat berawak dan tak berawak di wilayah udara bersama. Selain itu, Pasar Drone Deep Aero, pasar yang terdesentralisasi, akan menjadi one stop shop untuk semua produk dan layanan untuk drone.

Penemuan ini akan menjadi fondasi dari ekonomi drone dan akan didukung oleh Deep Aero token (DRONE). Deep Aero sudah bekerja dengan drone penumpang terkemuka memproduksi seperti Volocopter dan Ehang untuk menyediakan layanan transportasi ke pengguna mereka di mana seseorang akan dapat melakukan perjalanan dengan pesawat tak berawak yang dapat lepas landas dan mendarat secara vertikal, menghemat waktu dan uang untuk komuter harian.

Drone kargo banyak digunakan saat ini. Drone ini menyediakan pengiriman barang dari satu tempat ke tempat lain. Deep Aero saat ini bekerja dengan drone kargo terkemuka di dunia memproduksi untuk menyediakan layanan drone kargo kelas atas kepada pengguna mereka menggunakan prototipe UTM Platform mereka. Deep Aero UTM adalah infrastruktur yang memungkinkan drone untuk bertukar informasi seperti koordinat lokasinya dengan kendaraan udara lainnya (diawaki / tanpa awak), Layanan Manajemen Ruang Udara, Personil Bandara, dan Kontrol Lalu Lintas Udara.
Tim

Tim ini sangat berpengalaman dan sangat terampil di bidang drone dan blockchain


Anggota termasuk para profesional seperti Kamaldeep Dhanju, yang adalah Arsitek Teknis Utama, Thomas McLaughlin, yang adalah Kepala Arsitek Blockchain, Naviin Kapoor, yang saat ini bekerja sebagai Ahli Blockchain, dan Aditya Bharti, yang bekerja sebagai Robotika Insinyur. Orang-orang ini menunjukkan bahwa pikiran di belakang proyek ini memiliki pemahaman yang kuat tentang teknis drone itu sendiri, sehingga membuat mereka orang yang tepat untuk membuka jalan bagi ekonomi drone. Mengingat bahwa tim pendiri telah menempatkan fokus berat pada tim pengembangan teknologi daripada operasi bisnis berarti mereka memiliki pola pikir yang tepat untuk memulai dari akarnya dan menjadi produk yang berfungsi.
Usaha Deep Aero akan menciptakan ekonomi drone yang didukung oleh AI, Deep Aero's UTM, dan pasar Deep Aero; blockchain berfungsi sebagai faktor gratis untuk setiap layanan perusahaan.
Sebagai kesimpulan, Deep Aero bisa menjadi hal besar berikutnya dalam industri penerbangan dan bisa menyelamatkan bisnis dan pemerintah jutaan dolar.
I

DEEP AERO'S PENUMPANG DRONE

Deep aero berusaha keras untuk memperluas penggunaan drone di luar layanan pengawasan, layanan pengiriman dan pemantauan lalu lintas. Dengan pengaturan ini, drone dapat secara efektif membawa penumpang dari satu tempat ke tempat lain. Kemitraan sedang berlangsung antara deep aero dan produsen drone penumpang ternama seperti Volocopter dan Ehang.


DEEP AERO'S CARGO DRONE

Sesuai namanya, drone kargo digunakan secara luas dalam pengiriman barang dari satu stasiun penjemputan spesifik ke alamat pengiriman yang tepat tanpa kehadiran fisik manusia. Deep aero bekerja serius dengan industri drone kargo bergengsi untuk memastikan yang terbaik dalam layanan drone kargo.



DEEP AERO TOKEN DISTRIBUTION


Untuk memaksimalkan manfaat deep aero, token aero dalam telah dibuat. Ini adalah media operasi di dunia aero yang mendalam dan setelah teknologi dimasukkan, nilai tokennya akan melonjak.




Ringkasan ICO


Penjualan Pra dari
30 Maret 2018, 11:01 AM GMT sampai 15 April 2018, 11:00 GMT
Target: 10.000 ETH
Fase 1
1 Mei 2018, 11:01 GMT sampai 15 Mei 2018, 11:00 GMT
Target: 20.000 ETH
Tahap 2
15 Mei 2018, 11:01 GMT sampai 1 Juni 2018, 11:00 GMT
Target: 30.000 ETH
Fase 3
1 Juni 2018, 11:01 AM GMT hingga Penjualan Berakhir

Target: 75.000 ETH



Compliant ~ Rencana penerbangan memenuhi semua persyaratan peraturan dengan AI yang digerakkan, kecerdasan wilayah udara berbasis aturan untuk operasi drone ramah perusahaan
Efisien ~ Penerbangan aktif atau terencana dapat beradaptasi dengan perubahan dalam kondisi ruang udara, termasuk angin, jarak pandang dan suhu, untuk kinerja yang optimal.
Aman ~ Kesadaran situasional maksimum dengan pemberitahuan real-time dari lalu lintas di dekatnya, berdasarkan pada rencana penerbangan dan telemetri langsung.
Gunakan Kasus
Survei Udara
Pengiriman Paket
Transportasi udara
Fotografi dan pembuatan film
Tentukan pengiriman pestisida
Bantuan pemadaman kebakaran hutan
Pemantauan lalu lintas
Saluran pembuangan bawah tanah, listrik, utilitas, pemeliharaan, dan inspeksi keselamatan
Pemeliharaan gedung komersial bertingkat dan inspeksi aman
Keamanan dan pengawasan
Survei saluran pipa, keamanan. manajemen dan pemeliharaan
Kontrol kerumunan / manajemen
Manajemen ternak / jangkauan
Pemeliharaan saluran listrik dan inspeksi keselamatan
Pemeliharaan turbin angin dan inspeksi keselamatan
Konservasi satwa liar
Mengapa Menggunakan Drones Untuk Pengiriman
Amazon Prime Air dan Project Wing Google sangat menantikan untuk membuat pengiriman drone menjadi kenyataan. Terlepas dari semua aturan, peraturan dan pembatasan drone, start-up berlipat ganda dalam jumlah. Yah, U.K. selangkah lebih maju dari AS dalam peraturan drone. Di sisi lain, Amazon juga berharap untuk meluncurkan pengiriman drone di Inggris Raya.
Selanjutnya, maskapai penerbangan dan rig minyak menggunakan drone dalam memeriksa peralatan keras. FAA telah mengeluarkan aturan tertentu untuk mengatur penggunaan drone. Inovasi drone sudah mendorong amplop jauh melampaui operasi yang dibayangkan dalam aturan FAA.
Cepat atau lambat, drone bisa menjadi senjata rahasia yang memberi peluang bisnis lokal untuk bersaing dengan pengiriman raksasa online cepat seperti Amazon dan Walmart.


SITUS RESMI SILAHKAN KUNJUNGI 

Situs web: https://www.deepaero.com/
Whitepaper: https://www.deepaero.com/docs/DEEP-AERO-White-paper.pdf
Twitter: https://twitter.com/DeepAeroDrones
Facebook: https://www.facebook.com/DeepAeroDrones/
Linkedin: https://www.linkedin.com/company/deep-aero-drones/

Telegram: https://t.me/deepaerodrones

https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1581949

0 komentar:

Posting Komentar