Rabu, 30 Mei 2018

Filled Under:


SKYFchain drone dapat membawa beban maksimum hingga 400kg




Proses bisnis logistik saat ini dirancang dengan mempertimbangkan manusia, baik sebagai acustomeror acontroller dll. Autopilots untuk robot kargo, AI dan bidang pengembangan IOT mengisyaratkan bahwa suatu hari, robot dapat bekerja tanpa dikontrol secara langsung oleh individu. Ini akan menghasilkan penghematan yang sangat besar karena saat ini, sekitar 50% dari biaya logistik adalah tenaga kerja. Bidang dalam robotika kargo akan memerlukan investasi, dan investasi memerlukan asuransi, manajemen risiko dan kontrol. Dengan demikian, robot kargo tanpa awak dapat menjadi aset yang akan membutuhkan jenis peraturan dan proses bisnis yang baru. Kami berencana untuk mengembangkannya di Platform Operasi SKYFchain.



SKYFchain adalah Platform Operasi B2R (Bisnis-ke-Robot) berdasarkan Blockchain pertama, yaitu mata uang internal Sistem Operasi SKYFchain. The SKYFchainOperatingPlatform akan menyediakan solusi yang mengganggu untuk meningkatkan logistik industri untuk sistem tanpa awak. Sebagai Platform Operasi berbasis blockchain independen yang terbuka untuk semua peserta industri akan berisi informasi penting untuk setiap tahap siklus hidup robot kargo. Robot kargo tak berawak di udara, di tanah dan di laut dapat secara dramatis mengurangi biaya logistik di seluruh dunia dan meningkatkan efisiensi bagi para pengguna industri dan pelanggan akhir. Sementara PwChave memperkirakan ukuran pasar untuk pesawat udara dronesaloneto menjadi $ 127 miliar.1, batasan industri saat ini termasuk kurangnya kredit stabil , asuransi mahal dan peraturan yang nyaris dilarang di beberapa negara tidak memungkinkan untuk meratakan potensi penuh. Saat ini, industri ini ada dalam bentuk studi kelayakan yang dilakukan oleh perusahaan besar atau perusahaan rintisan.


LANGKAH MODEL BISNIS SKYF

Kami mengeluarkan jumlah token SKYFT yang tetap, yang akan diperlukan untuk setiap transaksi di dalam SKYFchain Seorang pengguna meminta transaksi di SKYFchain dan membayar dengan aman dalam uang fiat melalui kontrak cerdas SKYFchain-nya, mengambil token SKYFT di pertukaran crypto untuk melaksanakan transaksi

Beberapa klien besar telah mendaftar untuk melakukan uji coba atau menggunakan perintis SKYF drone dalam operasi bisnis mereka yaitu Syngenta AG agribisnis global Swiss yang memproduksi agrokimia dan biji-bijian, Perlindungan Tanaman Rumput dan penyedia layanan tanaman terbesar di CIS, Pony Express operator logistik multi-moda nomor satu dan perusahaan pengiriman. Platform Operasi SKYFchain akan memberikan solusi bagi industri logistik global ke sistem tanpa awak. Sebagai blockchain independen berplatform operasi terbuka berisi informasi yang penting untuk setiap tahap pembangunan robot dengan tujuan mengeluarkan standar dalam pengiriman robot di berbagai bidang seperti pembiayaan, manufaktur, pemeliharaan, asuransi, dan otorisasi drone dan robot di udara, di tanah dan di laut

Pesawat tak berawak SKYF cocok untuk berbagai segmen, termasuk logistik, kebakaran dan pemadam kebakaran. Meningkatkan SKYFchain global yang akan menghasilkan jumlah robot dan pemegang saham dalam sistem. Masalah organisasi industri tak berawak termasuk asuransi mahal dan peraturan yang sulit di beberapa negara. Solusinya adalah SKYFchain OP adalah platform operasi yang transparan dan tepercaya yang menawarkan pembiayaan dan kontrol akses langsung kepada mereka, yang memiliki pertumbuhan industri ini.



Token SKYFT

Harga 1 SKYFT = 0,065 USD
Bonus: Tersedia
Tersedia: Bounty
Platform: Ethereum
Menerima: ETH, BTC
Minimum investasi: 3000 SKYFT
Soft cap: 5000000 USD
Hard cap: 30000000 USD
Negara: Estonia
Whitelist / KYC: Daftar Putih
Detail Token SKYFT
SKYFT-token adalah mata uang internal SKYFchain Detail:
Jumlah tetap - 1 200 000 000 token
Dua jenis transaksi, dibayar menggunakan SKYFT:
Transaksi operasional
Transaksi Fintech
Kumpulan super-node memanen 50% dari biaya
25% dari biaya masuk ke pemegang token
25% dari biaya masuk ke Dana Pengembangan Komunitas
Alokasi token SKYFchain
44% Crowdsale
15% Dana Pengembangan Jaringan
10% Dana Pengembangan Masyarakat
9,5% Cadangan
1,5% Dana Bounty
20% Tim


Kampanye hadiah SKYFchain

Kampanye Facebook: 12,5% (2 250 000 SKYFT)
Kepemiri Twitter: 12,5% (2 250 000 SKYFT)
Kampanye Pemuda, Blog dan Media: 20% (3 600 000 SKYFT)
Kampanye Media Massa: 10% (1 800 000 SKYFT)
Tenda Tanda Tangan Bitcointalk: 20% (3 600 000 SKYFT)
Kampung Terjemahan & Moderasi: 15% (2 700 000 SKYFT)
Kampanye Sedang: 2,5% (450 000 SKYFT)
Kampanye Kemerdekaan: 2,5% (450 000 SKYFT)
Dana cadangan: 5% (900 000 SKYFT

barang dengan teknologi blockchain. Untuk lebih jelasnya lihat penjelasan lengkap di bawah ini:


TENTANG SKYFchain

Proyek SKYFchain akan memberikan solusi bagi industri logistik secara global dengan menggunakan drone atau pesawat tanpa awak. SKYFchain menggunakan platform platform teknologi blockchain terbuka untuk semua peserta yang akan mencakup informasi penting untuk setiap tahap siklus hidup kargo robot. SKYFchain akan mengembangkan dan menetapkan standar baru untuk pengiriman robot industri di bidang pembiayaan, pemeliharaan, manufaktur, asuransi, dan otoritas operasi pesawat tanpa awak di darat dan di laut.

SKYFchain juga merupakan alat keuangan yang akan memungkinkan transaksi didanai melalui cryptocurrency. Ditawarkan kepada individu dan lembaga seperti bank data yang komprehensif dan kontrol substantif atas aset melalui penggunaan kontrak pintar. Ini adalah salah satu bentuk bisnis untuk membiayai kargo robot industri.

OPERASI SKYFchain

SKYFchain akan melakukan penyimpanan data dan memastikan data yang terkait dengan operasi drone tetap aman. Dengan demikian ini akan menjadi server sebagai spesifikasi sumber data tepercaya seperti drone, pemeliharaan atau perawatan, perizinan dan pengoperasian data pilot dan misi yang akan dilakukan dan rute yang akan dilewati. SKYFchain memiliki otoritas dalam perencanaan misi, verifikasi, dan dukungan operasi drone sehingga tepat dan aman 100%.


DRONE SKYFchain

SKYFchain adalah Drone kargo berat pertama di dunia yang memiliki kemampuan untuk melakukan take-off secara vertikal. SKYFchain drone dapat digunakan untuk berbagai industri seperti logistik, pertanian, dan bantuan darurat.
SKYFchain drone dapat membawa beban maksimum hingga 400kg dan dapat terbang hingga radius 350 km jalan. Drone juga dapat cocok dengan Negara pada kebutuhan untuk memenuhi tujuan yang berbeda, peraturan nasional dan kondisi cuaca.

PROYEK ROADMAP

2014 - 2017 desain dan pembuatan drone kargo SKYF menarik $ 5 juta; tes aerodinamis yang sukses; penerbangan sepenuhnya otonom Q4 2017
2018 - 2019 pengembangan blockchain pribadi; profesi struktur hukum internasional; penjualan drone SKYF pertama dan memperluas jaringan mitra ke daerah tanpa regulasi ketat jalan raya (CIS, Asia, Afrika)
2020 - 2022 pertumbuhan penjualan drone SKYF; pencoran data drone pihak ketiga ke dalam rantai SKYF; melobi untuk peraturan baru di pasar negara maju
2023 - 2025 menghubungkan robot darat dan laut ke dalam sistem; drone penumpang untuk


SITUS RESMI MEREKA DISNI 



https://www.skyfchain.io/
https://fpivc.app.box.com/v/SKYFchainWhitePaper
https://medium.com/@SKYFchain
https://bitcointalk.org/index.php?topic=2799527.msg28700556#msg28700556
https://www.facebook.com/SKYFchain-2030350540582744/
https://twitter.com/SKYFchain



https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=199179

0 komentar:

Posting Komentar